25 Februari 2019 9:47 am

Membuat jus daun pepaya Kaya Manfaat

Membuat jus daun pepaya Kaya Manfaat
Membuat jus daun pepaya Kaya Manfaat

Komposisi:

1.) 2 lembar Daun pepaya
2.) 2 ruas Jahe
3.) 1 ruas ibu Kunyit
4.) 1 sdm Madu
5.) Sejumput Garam
6.) Air 150ml.

Bahan 1, 2, 3 dan 6 di haluskan dan di peras atau di saring setelah mendapatkan jusnya tinggal tambahkan bahan 4 dan 5..

Saya baru minum 2x selama satu minggu dan badan saya terasa sangat segar, rasa malaspun hilang
  • Kepala pening juga ikut hilang
  • Asam lambung juga agak membaik.

Manfaat Daun Pepaya

Soal pepaya, ternyata bukan hanya buahnya saja yang memiliki khasiat baik bagi kesehatan, melainkan daunnya juga. Untuk itu, pada artikel ini kita akan menyimak bersama apa saja manfaat daun pepaya tersebut.

Apa Sajakah Manfaat Daun Pepaya...

Meredakan gejala demam berdarah
Anti-malaria
Menyehatkan kulit
Menangkal infeksi virus
Meredakan sakit haid
Menyembuhkan emphisema
Agen-detoksifikasi
Menyembuhkan eksema
Merawat rambut
Anti-ketombe
Meregulasi gangguan menstruasi
Menurunkan kadar gula dalam darah
Meningkatkan trombosit
Menghalangi pertumbuhan bakteri
Menyembuhkan bisul lambung
Anti-aging
Membantu sistem pencernaan
Mencegah jantung koroner
Membantu penderita pembesaran prostat jinak
Anti-kanker


Cara Membuat 1

Cara Membuat ada yang langsung blender

Cara Membuat II

cuci pake air masak daun pepayanya. Trus kunyit nya saya bakar sebentar (saya pake induk kunyit) Trus saya giling pake lesung (gilingan batu) bukan blender yah. Trus saya peras selesai deh πŸ˜ƒ.

Silahkan berbagi ke group group dan orang orang terdekat semoga bermanfaat ya bunda ☺️☺️

Daftar Produk TERLARIS nih BUNDA, Yuuk ditengok gak bakalan nyesel kok 😍

Tinggal KLIK aja ya Bund Fotonya πŸ‘‡

`Lihat Lagi
`Berakhir