20 Februari 2019 1:50 pm

Aneh Tapi Mujarab, Seorang Ibu Obati Flu Anaknya Dengan Kipas Angin Yang Ditempel Benda ini, Subhanallah Ternyata Sembuh

Aneh Tapi Mujarab, Seorang Ibu Obati Flu Anaknya Dengan Kipas Angin Yang Ditempel Benda ini, Subhanallah Ternyata Sembuh
Aneh, ajaib, nyeleneh namun nyatanya mujarab. Seorang ibu mempraktekkan hal yang tidak biasa, yaitu menyembuhkan pilek, demam dan flu pada anaknya dengan kipas angin.

Kita biasanya sangat menghindari kipas angin terutama saat flu atau badan sedang meriang. Namun dengan sedikit sentuhan sederhana, ternyata menyalakan kipas angin bukan saja mengusir gerah tapi bisa menyembuhkan.

InsyaAllah bermanfaat

Sang Maha Penyembuh adalah Allah SWT, kita manusia berikhtiar maksimal, termasuk untuk hal-hal pengobatan ketika kondisi anak sedang sakit.


Info ini kami dapatkan dari facebook dan hingga kami rilis artikel ini, status ibu muda ini sudah di share lebih dari 27.000 kali di jejaring sosial FB.


Ibu muda ini menaruh Brambang (Bawang merah) yang telah di iris-iris di kipas anginnya, lalu nyalakan kipas. Alhasil keluhan anak-anak berupa pilek, demam dan flu jadi langsung membaik.

Ini statusnya di facebook :

Nemu resep ini di wall temen malaysia

Ternyata bener lho.... Semalam aku praktekin

Brambang diiris² kutaruh di kantong bekas pengharum ruangan

Anak² yg pilek, demam, flu cepet membaiknya lho...

Coba deh.... Dg catatan betah sama bau nya 😁


Oh ya, sebenarnya tidak perlu dengan kipas angin untuk bisa menikmati khasiat dari bawang merah yang di iris ini, anda bisa juga menggunakan lidi lalu tusukkan bawang merah yang sudah di iris di ujung Sapu Lidi tadi kemudian tancapkan disudut-sudut ruangan dirumah. Bisa juga ditaruh dekat dengan ventilasi agar aroma bawangnya bisa menyebar diseluruh ruangan.


Bagi yang belum terbiasa dengan bau bawang merah, mungkin bisa mencobanya dengan porsi yang sedikit lebih dahulu.


Untuk atasi flu atau pilek pada balita, jika menggunakan kipas angin, sebaiknya jangan arahkan langsung ke si bayi tapi arahkan ke dinding atau ke tempat lain, namun si bayi masih bisa menghirup aroma yang keluar dari bawang tadi. Cara ini juga bisa di coba bagi yang takut masuk angin kalau menggunakan kipas angin.

Semoga bermanfaat. Yuk di SHARE........ Indahnya Menyebar Kebaikan.

Source:
facebook.com/atik.faizah/posts/10212297941101410

Daftar Produk TERLARIS nih BUNDA, Yuuk ditengok gak bakalan nyesel kok 😍

Tinggal KLIK aja ya Bund Fotonya 👇