“Yaampuun Kirana, pacaran udah kayak kredit mobil aja. 10 tahun loh, udah lunas kali tuh harusnya kreditan,” celetuk sahabatku yang baru saja menikah.

Kirana, begitulah orang memanggilku. Wanita karir berusia 25 tahun. Bukan single, aku sudah punya pasangan sejak duduk di bangku SMA.
Sudah 10 tahun kami berpacaran tapi Randy, pacarku, tidak juga mengajakku ke jenjang yang lebih serius.

Hingga pada akhirnya ku beranikan diri bertanya, “Randy, aku tuh malu tau diledekin temen-temen terus pacaran lama tapi kok nggak nikah-nikah.”“Kirana, jujur nih ya. Kamu udah pernah ketemu kakak-kakak ku kan? Mereka semua jarang dandan, tapi mukanya bersih dan cerah.
Mereka suka ngeledekin aku, katanya kamu nggak bisa ngerawat diri. Muka kamu full make up banget tapi berminyak. Kalo nggak dandan jadi keliatan kusam. Kamu ngerasa nggak sih, sayang?
Makjleb! Pernyataan Randy ibarat petir di siang bolong
Nadiaaa, gimana nih ternyata Randy malu sama aku. Muka ku katanya kusam dan berminyak, sedangkan muka keluarganya mulus kayak jalan tol.

Aku maluuu,” curhatku ke sahabat dekat via WhatsApp.“Tuh kan, apa aku bilang. Cup.. cup.. cup.. Gini deh, kamu cobain skincare yang aku pakai ya. Aman kok udah ada BPOMnya.

Klik disini ya —– https://wanitaq.com/product/arischa Ini rahasia aku sebelum aku nikah dulu. Cocok di aku, mudah-mudahan di kamu juga ya,” hibur Nadia.

Memang, selama ini aku berteman akrab dengan make up, paparan sinar matahari, dan polusi saat berangkat kerja. Biasanya aku pulang larut malam dan cuci muka seadanya. Perawatan di dokterpun nggak ada waktu. Udah gitu katanya kalau obat-obatan dokter bisa bikin muka sensitif. Hiii serem!

Percaya nggak percaya ini yang aku lakukan, membaca baik-baik link yang diberikan sahabatku yang katanya rahasia cantik alami disini https://wanitaq.com/product/arischa.

Entah mengapa aku yakin ini adalah jawaban dari permasalahan wajahku yang berminyak dan kusam. Sejak itu, aku mulai rutin merawat diri.“Nadiaa malaikatku, terima kasih banyak sayang. Minggu depan Randy mau ngelamar aku, rencananya kita nikah 5 bulan lagi.

Kamu tau kenapa?

Katanya aku cantik banget meski tanpa makeup! Ini berkat produk yang kamu bilang itu,” Aku langsung memeluk Nadia. “Alhamdulillaah.. aku ikut seneng!

”Penyesalan selalu datang di akhir, kalau di depan namanya pendaftaran."

Nyesel rasanya aku baru tau produk ini setelah 10 tahun pacaran. Kalau aja aku tau lebih awal, mungkin waktu pacaranku bisa dikorting.

Hihi..Untuk para perempuan yang masih galau dan diombang ambing kepastian dari pasangan, inilah rahasia ku sampai akhirnya aku dilamar dan menikah dengan sang pujaan hati.


Pengalaman adalah guru paling mahal. Pengalamanku menyepelekan wajah jadi bumerang, semoga tidak dengan kalian.
@2019 WanitaQ.Com Inc.