Pencet langsung Slurrr! - FitRes! 💦

Mudah minumnya - Mudah sehatnya! 💪



  • Capek angkat Galon setiap isi ulang dispenser?

  • Mau minum, galon habis = harus minta tolong suami?
  • Dispenser nyala trus = Tagihan listrik jadi bengkak?


Jika IYA, tenang Sist 🙌

aku juga mengalami begitu 😂



Tapi,

Beda cerita nih Sis sejak aku pakai:

FitRes!




Kenapa Harus FitRes?

4 Alasan!

  1. Anti Repot, Gak perjuangan banget setiap mau minum, Tinggal pencet langsung slurrr! Super Praktis! 👌
  2. Hemat Listrik, "Kantong ringan", Gak usah bayar listrik lagi kayak dispenser 😊
  3. Enteng Parah, Bentuknya cuma seukuran Ponsel, enteng dibawa kemana aja! Selip kantong juga jadi! 😝
  4. Ukuran Sejuta Umat, Design nya sedap dipandang dah! Plus PAS ukuranya! galon gede, galon kecil = masuk! (Gak ada istilah kebesaran atau kekecilan) 🤓



...

Ukuran & Spesifikasi





...

BAYANGKAN...

Lagi haus parah, eh galon abis pula! 😑 = Santai... Kamu tinggal pencet langsung slurrr!
Adem tenggorokan! 😃
Gak usah ngangkat-ngangkat galon dulu, Kamu juga bisa ngelakuin sendiri Sist, Ringan! 😅

Biaya Listrik bulanan = Lebih murah! (Gak mau dong dibilang boros sama suami, cewek tuh harus pandai Hemat!)
Kebayang kalo pake dispenser... 24 jam x 30 hari listrik nyala! Hmssss 💸

Gak ada lagi drama air tumpah alias becek-becekan setiap isi ulang galon! Kepleset aja nyaho! PR banget kan Kamu mesti ngelap air tumpahan nya 😅
Tinggal caplokin Fitres ke mulut galon = SIMPEL & AMAN! 👍

Lagi piknik/jalan - jalan, gak perlu bawa pompa galon manual yang segede gaban!
Bawa aja Fitres! Mungil plus Muat di kantong! 😗

...
Paket yang Kamu terima:
  • 1x FitRes
  • 1x Kabel Charger FitRes
  • 1x Selang Pompa