Tinggal Taro Gelas, Pencet Langsung Slurrr! - Kaya! πŸ’¦

Mudah minumnya - Mudah sehatnya! πŸ’ͺ



  • Capek angkat Galon setiap isi ulang dispenser?

  • Mau minum, galon habis = harus minta tolong suami?

  • Dispenser nyala trus = Tagihan listrik jadi bengkak?


Jika IYA, tenang πŸ™Œ

aku juga mengalami begitu πŸ˜‚



Tapi,

Beda cerita nih sejak aku pakai:

Kaya!



Kenapa Harus Kaya?

4 Alasan!

  • Anti Repot, Gak perjuangan banget setiap mau minum, Tinggal pencet langsung slurrr! Super Praktis! πŸ‘Œ

  • Hemat Listrik, "Kantong ringan", Gak usah bayar listrik lagi kayak dispenser 😊

  • Sangat Praktis, Tinggal taruh gelas - pencet - langsung siap minum deh!, enteng dibawa kemana aja! 😝

  • Ukuran Sejuta Umat, Design nya sedap dipandang dah! Plus PAS ukuranya! galon gede, galon kecil = masuk! (Gak ada istilah kebesaran atau kekecilan) πŸ€“


...

Cara Pemasangan & Pemakaian


Pemasangan mudah & Pemakaian yang praktisπŸ‘‡



...

Ukuran & Spesifikasi



...

BAYANGKAN...

Lagi haus parah, eh galon abis pula! πŸ˜‘ = Santai... Kamu tinggal pencet langsung slurrr!
Adem tenggorokan! πŸ˜ƒ
Gak usah ngangkat-ngangkat galon dulu, Kamu juga bisa ngelakuin sendiri Sist, Ringan! πŸ˜…

Biaya Listrik bulanan = Lebih murah! (Gak mau dong dibilang boros sama suami, cewek tuh harus pandai Hemat!)
Kebayang kalo pake dispenser... 24 jam x 30 hari listrik nyala! Hmssss πŸ’Έ

Gak ada lagi drama air tumpah alias becek-becekan setiap isi ulang galon! Kepleset aja nyaho! PR banget kan Kamu mesti ngelap air tumpahan nya πŸ˜…
Tinggal caplokin Fitres ke mulut galon = SIMPEL & AMAN! πŸ‘

Lagi piknik/jalan - jalan, gak perlu bawa pompa galon manual yang segede gaban!
Bawa aja Kaya! πŸ˜—

...
Paket yang Kamu terima:
  • 1x Kaya
  • 1x Kabel Charger
  • 1x Selang Pompa