...

JAM PALING NYAMAN & KLIK DI TANGAN



Rose Gold
Rose Gold


...

S-ORINS

Si Klasik yang bikin KLIK 😍



Rahasia
CANTIK tanpa TAPI
KEREN tanpa NAMUN
NYAMAN tanpa MESKI...
Jam tangan S-Orins: Nyaman nya nggak main-main!

6 Alasan dari S-ORINS


1. Paling Nyaman


Hitam Rose nya juga ada loh 😘
Hitam Rose nya juga ada loh 😘

KLIK! Cari jam seperti cari jodoh. Kalo udah nemu yang buat nyaman, kenapa harus cari yang lain?
Teknologi terbaru yang bikin jam ini super nyaman dipakai di tangan. Klik di tangan, Klik di hati 💋


2. Cocok Segala Ruang


Modelnya yang klasik bernuansa elegant dan tegas ini, bikin jam S-Orins siap menemani kemana aja kamu suka.

3. High Quality Material



NO KALENG-KALENG. Jam ini terbuat dari material stainless yang anti karat, tidak mudah lepas, dan tekstur tali yang kuat sekaligus fleksibel (menyesuaikan ukuran tangan).

Pengen BUKTI NYATA Kemewahan S-Orins 😱, silahkan Over Viewnya dibawah ini.. 👇 👇 👇


4. Waterproof

Karena ini jam & bukannya kucing, jadi sudah pasti TIDAK TAKUT AIR 😊
Bukan sekedar jam penuh gaya, S-Orins juga dilengkapi mesin jam yang waterproof sampai dengan 30 meter. Cuci tangan, wudhu, berenang atau dibawa kehujanan tidak perlu khawatir mesin akan rusak.



5. Glow in the Dark

Fitur menyala dalam gelap
Fitur menyala dalam gelap
Bagaikan pelita, siap menyinari ke dasar hati yang gelap gulita 💖


6. Tenaga Ahli Pakar Jam


Top Brand 2020
Top Brand 2020
Dibuat oleh para Tenaga Ahli Pakar jam tangan dengan teknologi mesin terkini yang sudah lulus Standart International, jadi soal bahan & kualitas gak diragukan lagi 😉


...



...

Apa Kata Mereka Tentang S-Orins?