Irit Gas βœ…

Gak Makan Tempat! βœ…

Gak Mesti ke Dapur! βœ…



  • Mau masak telor, ngukus dimsum, dll, harus banget pake kompor?
  • Ke dapur dulu lah, ambil panci dulu lah, tutup panci juga..

Ribet euyy!! Mau gitu trus?
Trus gimana dong? Nah loh, bingung kan? 😭 😫



Pakai Plasma aja!

Rebus Cantik & Efisien ala 2020 πŸ™ƒ


Plasma - Bentuknya imutt kaya kamu ^^
Plasma - Bentuknya imutt kaya kamu ^^



3 ter-WOW dari Plasma!



1. Cuma 10 menit, 7 Telor Langsung Mateng! WOW!


Plasma bisa rebus 7 telur sekaligus, dalam 1 waktu.

Waktu yang diperlukan juga gak lama.
Cuma 10 menit, Beb! 😱
Ibarat, sambil menyelam minum air.

Sambil nunggu rebusan, bisa dandan dulu, mandi dulu, atau nyuci dulu πŸ˜‰

Bisa diatur tingkat kematanganya ^^
Bisa diatur tingkat kematanganya ^^

Hasil rebusannya juga mulus..
Ibarat kalo nasi mah, PULEN!!!

Mau mateng, setengah mateng, mentah juga bisa (gak usah dimasak skalian) hehe

Yang jelas, cintaku padamu = 100% matang! 😜




2. Gak cuma Telor ternyata, WOW!


Karna nampan nya cukup luas,

Plasma bisa dipake buat rebus or kukus makanan lain loh,,

Contoh: Dimsum, Bubur bayi πŸ˜‹

Simpel, Enteng, Mungil 
Kaya kamu banget deh Sis ^^
Simpel, Enteng, Mungil Kaya kamu banget deh Sis ^^





3. Gak mesti ke Dapur, WOW!


Mau masak, eeehh gas habis, mager beli gas? atau mau gak pake gas sekalian?

Plasma menggunakan tenaga listrik.
Bye bye gas elpiji 3 kilo! 😜

Bentuknya mungil (gak makan tempat).
Gak malu dibawa ke mall, kondangan, kantor..

PLUS enteng (cuma 900 gram!) Uhuyy! Super Hemat & Efisien!

...



SPESIFIKASI

  • Dimensi P x L x T : 15 x 16 x 16.5 cm
  • Berat : 900 GramΒ 
  • Daya/Power : 220V 50hz 350W


Paket yang Kamu terima:

  • 1 x Plasma
  • 1 x Kabel Colokan
  • 1 x Cara Pemakaian
  • 1 x Takaran Air
  • 1 x Perangkat Plasma --> lihat gambar dibawah ini πŸ‘‡
  • BONUS --> Lihat pilihan paket dibawah.
*eBook dikirim via WhatsApp/SMS oleh CS berupa link download setelah melakukan transfer

Design nya apik & resik ^^
Design nya apik & resik ^^